Ridwan Arsal

Kamis, 15 November 2012

Kumpulan Status Lucu Facebook



sedangkan pria suka wanita yang menggeletak..weeeeew
jika suatu saat nanti aku menangis,
berjanjilah kau akan mengusap air mataku dgn bibirmu..
Ga ada Wanita = Mall sepi , Duit berserakan , Hp g laku , Obat kuat g laku, Setan pada nganggur & Neraka sepi.....
Apa bedanya libur panjang sama libur pendek? -->

kalo libur panjang "Horeeeeeeeeee"

Klo libur pendek "hore"
Apa bedanya "barang" panjang sama "barang" pendek? -->

Klo "Barang" panjang " Wooooooooooooooooow"
Klo "barang" pendek "wow"....
Kalo mau maju tak cukup cuma pintar,
tapi pintar-pintar.
Kalo mau gaul tak cukup cuma pacar,
tapi pacar-pacar....нε
̲̣̣̣̥нε̲̣̣̣̥ ¨☺¨ нε̲̣̣̣̥нε̲̣̣̣̥ ¨☺¨ нε̲̣̣̣̥нε̲̣̣̣̥..
 
Cantikku...
apakah kelamku pernah menyakiti nyiurmu ?
Ataukah perihkan tarian malam jiwamu ?
Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus, Tukang Tempe Tetap Tabah, “Tempe-Tempe!”, Teriaknya. Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, “Tahu… Tahu… Tahu… Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!”, Timpal Tukang Tempe. Tukang Tahu Tidak Terima, ” Tempen...ya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek…!” Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, Teplakkk…!
Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"
DILAUT KITA JAYA , DIDARAT KITA BUAYA ..
SILAHKAN MO KONDOM JENIS APA ?
Kondom Miduo : Dua isinya, nikmat rasanya
Kondom Pindy Mint : Dingin-dingin empuk....
Kondom Extra Joss : Merubah ngos menjadi joss....
Kondom Choki-choki : Yang panjaaang...dan lammaaa....
Kondom Clear : Pake hitam ? Siapa takut ?
Kondom Kalibex : Disobek langsung currr.....
Kondom Telkom : Setia melayani anda
Kondom Kapal Api : Jelas lebih enaak...
Cinta adalah suatu penyakit,
yang orang dihingapinya tidak pernah ingin disembuhkan..
Persahabatan sering berakhir dengan cinta;
tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan.....
Ya Allah...., Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasih-Mu,......... Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas........ Sehingga Melupakan Aku, Pada Cinta Hakiki dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu.!! Amin ....
Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata2 terketus yg bisa kau ucapkan....Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkaan aku dari Allah, maka hinakan aku dengan hinaan yg paling hina yang bisa kau lontarkan......
KAMUS BHS ARAB !!!

Rindu = Lammaa ta' disuun
Wanita = waas qumunu'unnaa
Laki2= waas qu muttunnaa

Emh..baru selesai baca Novel “Pudarnya Pesona Cleopatra” Karya Habiburrahman El Shirazy ..Mantabhh uy .. saya rekomendasikan buat Cowok yg seka nganggap remeh pengorbanan istri !!.heu...
Carilah pacar walau sampai ke negeri cina.......
Jika ternyata senyum mampu mencairkan kebekuan hati dan maaf mampu meluruhkan congkaknya nurani, mengapa masih saja manusia merasa sombong....
Tos kageugeut hate Aa ku Eneng
Moal peugatku katresna sagede gunung

kanyaah, kadeudeuh Aa
moal endag kuangin topan
moal luntur kahujanan
moal putus tina titingalian hate....
Iseng2...nyari nama Mantan Pacar di FB..
Pas aq ketik nama ternyata ada 189 ..!!!
Yang mana yah ??
Sayang..Andai waktu dapat kuhentikan berdetik, maka aku akan menghentikannya sedetik yang lalu ketika bahagia masih menjadi rasa kita…
Budi yg polos tnya pda papany, “Papa, kok di dada mama ada 2 buah balon?”. Papany yg tdk mo repot mnjawab, “Iya nak, nnti klo mati, balon tu ditiup spaya mama mdah trbang ke surga.”
2 hri kmudian, Ktika papany di kantor
“Papa…papa ! Mama mau meninggal..”
“HAH?! Knapa??”
“Iya tadi mama dipangku sama om Beni di kamar, trus om Beni niup balonny Mama dan napasnya mrntih ambil brdoa,”OH TUHAN AKU HAMPIR SAMPAI.!!”
Cemburu lahir dari ketakutan dihianati,
ketakutan miliknya diambil orang,
bukankah cinta tak mesti memiliki?,
mengapa harus cemburu?
*CIUMAN ALA JAWA BARAT!!*
Ciawi = Ciuman Manusiawi
Cipanas = Ciuman Paling Panas
Cibubur = Ciuman Buru-Buru
Cicadas = Ciuman Dada Atas
Cisadak = Ciuman Saya Galak
Ciamis = Ciuman Bau Amis
Citarik = Ciuman Tarik Menarik
Cibulan = Ciuman Butuh Lanjutan
Ciampelas = Ciuman Ampe Perut Mulas
Ciparaym = Ciuman Paling Teruray
Cilacap = "MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH"
Maaf
mnggangu sbntr, ada kawan sy yg perlu bantuan ni: butuh UANG segera.
Dijual cpt "ISTRI SIMPANAN" baru pakai 3 bln, kondisi mulus,
orisinil, warna putih, knpalpot msh sempit, shoc beker seempuk mercy, 2 airbag
tipe 36D tangan pertama tanpa perantara, harga nego!!! Peminat di larang tes
drive sebelum DP!!!
PUISI :

======WAJAH=======

Dua mata saya
...
Hidung saya satu

Dua kaki saya
Pakai sepatu orang

Dua telinga saya
Yang kiri dan kanan

Satu mulut saya
Tidak berhenti makan
Orang yg salah tingkah karena
gugup dlm mengungkapkan cintanya kpd Anda, adalah yg paling pantas Anda cintai.
Sebaliknya, curigailah pd dia yg fasih dlm bahasa2 cinta, karena kefasihan itu
bisa jd didapatnya dari latihan yg panjang dlm seni merayu! ^_^
Aku Baru tau ternyata VINI VIDI VICI itu
Artinya : " Rek dahar ..
atawa  teu dahar ..nu penting ngumpul jeung Ema "
Aku uga mung tansah nglakoni
Garising pepesthen kang wus dumadi
Amung siji tan dadi sesanti
Ugeming janji dak anti-anti
(lan sliramu mesthi ngerti, ora gelem ngerti)
Dudu nggresula dudu donga
Aku amung kepingin ngerti:
Kowe saiki ana ngendi?
Beberapa perlakuan romantis yang paling disuka para wanita:

1. Diajak ke tempat spesial yang diidamkan saat akhir pekan
2. Mendapat puisi romantis tentang kisahnya
3. Mendapat pujian sebagai wanita tercantik yang pernah ditemui
4. Diperlakukan spesial dengan berendam bersama di bathtub
5. Mendapat pesan menggoda atau cinta melalui pesan singkat
6. Dibalut jaket pasangan saat merasa dingin
*Meuyeun eta ge...*
mendapat 98 Ajakan Pernikahan !
Pagi..diawali lagu sweet pop " Ya Sudahlah !..(Rhoma Irama) ...mengiringi minum kopi hangat (sejenis Juice) ..sambil makan dodol (makanan khas Madura) ..jadi teringat kampung halamanku Kota Roma (Nigeria) ..... Manntaabbh..!!!
Hadiah Terbaik
Kepada kawan – Kesetiaan
Kepada musuh – Kemaafan
Kepada ketua – Khidmat
Kepada yang muda – Contoh terbaik
Kepada yang tua – Hargai budi mereka dan kesetiaan.
Kepada pasangan – Cinta dan ketaatan
Kepada manusia – Kebebasan..
Ingatlah Sayang.......
Ketika kita pertama bertemu di Bis Kota....
Aku nyanyikan senandung rindu....
Dan kau.... mengeluarkan uang recehan......
Burung Hantu Terbangnya Malam.
Hinggap didahan kayu yang rindang.
Kucari-cari tempat yang tenang.
Teringat pada selingkuhan tersayang.....
Pagi2 baru bangun !!
Nanyain Odol...kewarung
Tkng Warung : ..Habisss..
Nanyain Sabun ....
Tkng Warung : ..Habisss..
Nanyain Shampo
Tkng Warung : ..Habisss..
Ih..Sebeeeell.....
Geregetan
.. ♫..♪.♫..♪...Jadinya geregetan .. ♫..♪.♫..♪...
apa yang harus ku lakukan .. ♫..♪.♫..♪...
tuy yg lugu nmun tulus (kea gw) kwin ma cwek kota
Tpi bru 3 blan mnikah Si Cwek dah mlahirkan tntu sja ia tanya ”Knapa?”
Nmun istrinya mrah dan membntak.
Cwk : Dsar bdoh ! Brapa Blan aku tnggal d desa ini?
Atuy : 3 bln
Cwk : Trus brapa lma ku nikah ma kamu ?
Atuy : 3 bln
Cwk : Trus Brpa lma ku hmil ?
Atuy : 3 bln
Cwk : Skarang kmu jmlahkan !
Atuy : 9 bln.. oh maaf ya Syang ku tlah salah sangka !
Bilih aya nu meryogikeun padamelan di Jepang, daftar lowongan padamelan dihandap ieu meryogikeun padamel ti Indonesia:

Akusuka Takuti : Bidyguard alias centeng
Mukamu Sayabedaki : Capster salon (tukang wedak)
Aigaya Sanasini : Fotomodel.
Akubuka Kamumasuki : Nu ngajaga portal
Maunya Chiumi : Parfum tester.
Kusabuni Itunoda : Tukang nyeseuh.
Satemura Oke : Tukang sate.
uraba Anumurata : Duka ah…… teu wasa
Negara menjamin hak Warga Negara utk MEMELUK KEPERCAYAANNYA masing2.. Nah aku PERCAYA kamu, jadi kamu boleh aku PELUK dong .. :P
Disunahkan, berbukalah dengan yg manis
yaitu dengan saya....
*uh.narsis.com*
Horas, Selamat Idul Fitri 1431 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha namiPauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….
Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa MinkumWilujeng Idul Fitri 1431 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah
Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Ramadhan 1432 H ,mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.Amien…
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1431 H
selamat dtang di penerbangan Ramadhan Air Line,dg no. penerbangan 1430 H dg tjuan kota Idul Fitri. Perhatian pda seluruh penumpang bahwa kita akan terbang di atas ketinggian lapar & dahaga sekitar 29 atau 30 hari lamanya. Untuk itu kepada seluruh penumpang agar menggunakan sabuk puasa & tegakkan kursi shal...at demi keselamatan bersama. Sy Co. Pilot ZAKAT FITRAH yg akan menyelamatkan penumpang yg sempurna puasanya.
Satu butir kurma kaya akan energi dalam bentuk hidrat arang (6,1 g), serat, potasium (54,3 mg), dan cukup zat besi. Satu dua butir kurma sudah cukup mengganti energi yang berkurang saat puasa. Potasium bermanfaat mengatasi kelelahan otot, juga menurunkan tekanan darah tinggi dan risiko stroke. Seratnya baik untuk mengatasi sembelit. Tekstur serat pada kurma cukup halus, aman untuk lambung sensitif atau radang usus.
Mencintaimu adalah sebuah kesalahan yang terindah ...................... ......... .lebay.com
Biasakan pola hidup pede  sejak dini.........
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku…
Selamat sore untuk semua ..GBU !!
Rasulullah SAW bersabda : “Di antara ciri kesempurnaan Islam seseorang adalah ketika ia mampu meninggalkan sesuatu yang tidak ia perlukan” HR At Tirmidziy.
Maka di bla suci ini tinggalkan :
1. Fudhulul-Kalam ( Berlebihan dalam berbicara)
2. Al Khaudhu fil bathil (Melibatkan diri dalam pembicaraan yang batil)
3. As Sukhriyyah (Ejekan) dan Istihza’( cemoohan)
Amin!!
Dua orang Tabib menemani perjalanan Rasulullah dan umat dari mesir..namun Tabib itu keheranan sebab Rasul dan Umat Islam jarang sekali sakit. Tabibpun bertanya : kenapa Ya Rasullulah .... Rasul menjawab : Nahnu kaumun laa nakulluu hatta nazzu'a ( Kami kaum yang tidak pernah makan kecuali lapar ) ..dan jika makan maka tidak berlebihan.... Subhanallah...dasyatnya Islam !!!
2 kebahagiaan yg didapat orang yg berpuasa !!
1. Kebahagiaan idzaa ifthor ( ketika berbuka puasa )
2. Kebahagiaan Lakiyya Rabbahuu ( Ketika bertemua Allah di surga) karena puasaanya diterima
Subhanallah...Indah sekali!!!
Pernahkah kita berfikir waktu perut kita lapar berpuasa...rasa itulah yg dirasakan oleh fakir miskin dlam menjalani hidup sehari... Ingatlah hai manusia pda sesamamu!! *hanya sebuah renungan*
Anjing...Goblog..setan..kurang ajar ...fuck you !!! ............................ ........................................ *hindari kata2 itu di bulan suci Ramhadan....Insya Allah berkah!*
Sayangku..saat ini hanya satu yg kurasakan : LAPAR!! jd berhentilah bicara cinta....
hai...seluruh penyiar di Indonesia...cepeeeet aku request Adzan......!!!!
Horeee.. gw jadi Juara I Lomba ngesot di atas pecahan beling !! mesti pantat sobek tpi gw tetep bangga !! hidup Indonesia !!!
4 ALASAN : Mengapa Saya Betah di Indonesia ......

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1
2. cuma di Indonesia seseorang bisapunya SIM tanpa test
3. cuma di Indonesia jumlah Blackberry Black Market yang beredar lebih banyak dari Blackberry yang legal
4. cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati.bagi-bagi pulau,lagu daerah,sampetarian daerah gratiss!!!
Sedang memandang Es Campur !!!
klow MIYABI ikut PUASA, yang lapar mungkin bukan perutnya kalee.......!!!
Tidurnya orang yg sedang PUASA adalah ibadah..ayo siapa yg mau ngajak tidur gw!!!
“hormatilah cewek yang sedang berpuasa, maka kau akan mendapatkan
kehormatannya setelah lebaran”..............lebay.co
m
jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba,karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula”.
disaat kamu ingin MELEPASKAN seseorang...ingatlah pada saat kamu ingin MENDAPATKANNYA..disaat kamu mulai TIDAK MENCINTAINYA...ingatlah saat kamu pertama JATUH CINTA PADANYA...disaat kamu mulai BOSAN dengannya..ingatlah selalu saat TERINDAH bersamanya...disaat kamu ingin MENDUAkannya..bayangkan jika dia selalu setia..saat kamu ingin MEMBOHONGINYA....ingatlah disaat dia JUJUR padamu
(Hanya ingin berbagi resep kesetian)
Anak kodok makan ketupat.,makan kerupuk sambil melompat,,....
Jika ketemu pun kita tak sempat, lewat fesbuk pun no what what.....
Selamat malam All !!! I Miss U all !
Hari ke-3 Taraweh...koq dah kehilangan 1 baris..pda kemana yah ??..jangan2 seperti lari maraton... Start nya banyak yg nyampai hanya beberapa orang !! he..he..
Koq..Blom ada Pengumuman Lomba Makan Krupuk, tuk 17 Agustus sech ????
*PROKLAMASI*
kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….
ika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
Welcome to Ramadhan Great Sale! Jgn lewatkan obral pahala besar2an, Disc. dosa s/d 99% + Doorprize "Lailatul Qodar"Hanya 30 Hari..! Maafin semua salahku ya fren...
Selama sopan santun dan bhs yg baik bisa dipakai di FB, knapa kita menggunakan bhsa Kotor dan kasar?
kadang peristiwa besar bermula dari hal-hal kecil....permulaannya Bikin status...truss ngomen status ...., lalu tersenyum, kemudian tukeran no HP, kemudian menyapa, lalu mengobrol, lantas janjian, kemudian berkencan, dan akhirnya ...(SENSORED)...............huft keong racun deh !!!
bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu…

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya

bila cinta adalah air mataaku
akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..
Ya Allah...., Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasih-Mu,......... Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas........ Sehingga Melupakan Aku, Pada Cinta Hakiki dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu.!! Amin ....
aku liat,.... aku pikat , ....aku dapat,.... aku sikat,.... aku minggat, ........
-Hai Para Cewek !!! , jika ada cowo yang mendekatimu, bantulah mereka! Cowo itu tidak sekuat yang kalian bayangkan, tidak selamanya mereka harus memulai duluan, berilah tanda ada sedikit ketertarikan dari kalian dan jangan merasa tidak enak untuk menolak...pria dirancang untuk ditolak dan hidup dengan penolakan...untuk itu cowok hanya punya 2 pilihan ...meried or j0mlo forever !!! ......www.preet.com.
TIPS MEMJAGA KEHARONISAN KELUARGA !!
Jika Anda mengalami suatu masa dimana Anda mengalami kebosanan dan hampir berpaling ke wanita/lelaki lain ...maka
1. Ingat2 masa-masa indah bersama pasangan Anda...
2. Ingat2 jasa dan kabaikan serta pengorbanan pasangan Anda...
3. Bikin sugesti dalam pikiran Anda bahwa keindahan/kebaikan yg ada pd orang lain hanya "Fatamorgana"....
Good Luck.......... by : The Jomblo'z......
Katanya kamu anak GAUL..tpi ketika DIGAULI koq nangis..........
Akhir2 ini banyak teman FB yg upload foto nikah ............. tapi kok enggak ada yg upload foto kawin yaaa..?..xiixixixixi.......
"punya orang tua miskin itu adalah sebuah takdir............,,tapi mempunyai mertua yg miskin adalah sebuah kebodohan"......ahahahahahahahaha..dasar matre. ..!!!!!
Saya terima NIKAH dengan JULIA PEREZZ dengan maskawin satu unit rumah di PURI KELAPA GADING dan MOBIL JAGUAR seri terbaru dibayar KONTAN!!...zzzZZZzzzz...zzz.
jiah...
hari ini gw putusan ma cwe gw,,,,,,,,,padahal gara2 na sepele
banget..........cuma beda pendapat aja..........gw pengen
selingkuh,,,eh dilarang ma cwe gw.............dasar cwe ga
berprikecowoan............wkwk
wkwkwkwkkwkww
i can tooth , u pink sun !!! .......(ewh..bener ga seech Bhs Inggris gw ?)
Jika saya blg saya ganteng pasti kamu berfikir
kalo saya sombong................... Tp klo saya blg saya ga' ganteng nanti kamu bilang kalo saya
pembohong........(jadi bingung!)
saya telah mensurvey 100 orang, ada 8 jawaban teratas..''pertanyaannya, APA YANG BIASA DILAKUKAN PASANGAN SUAMI ISTRI PADA MALAM JUM'AT.?????
Klo punya istri gw paling seneng ma GURU..sebab dia slalu berka : Baguss..coba ulangi ...teruskan !!!......BEDA Ma BIDAN yang sering berkata : Sabar....tahan..tahan ...sabar ya.!!!.....Apalagi Ma DOKTER GIGI ..Baru Goyang dikit..udah minta di cabut !!!! ............... Preeet!!
Lagi Trend..segala serba BERSTANDAR NASIONAL ....sekolah BERSTANDAR NASIONAL !!!............Ujian BERSTANDAR NASIONAL....Helm BERSTANDAR NASIONAL !!!!.... gw mo cari pacar BERSTANDAR NASIONAL ada ga yach ???
Seorang WTS ingin mmbuat tatto di kedua pahanya dia mnta di TATTO di paha kanan dgan tulisan”VI” da di paha kiri tulisan”NA” ..stlah slesai tkng Pembuat TATTO bertanya. PBUAT TATTO : Jadi nama mbak itu VINA ya? WTS : Bkan, nma aq VIONA mas! PBUAT TATTO : Wah.. klo bgitu krang hrf "O" ditengah mbak! WTS : Tdk apa2, cba mas liat skali lgi.! (Smbil mbuka pahanya lebar2) PBUAT TATTO : Ooh.!!
giLak tU Cew.........Masa mO hamiL miNta bantUan qu.........
Kita tak mungkin bersatu didunia !!.....Sayang....kutunggu kamu di Surga!! ...Bersama selamanya ...... memadu kasih tanpa batas !!!... .... dan main fecebook sepuasnya !!!...........Wuaghhhh...ZZZzzzzzzzz.......
DOA SEORANG  JOMBLO,S : Yaa gaadis aayyu waa caantiq wajjaahmuu wabiqqinkuu riindu wabillakaumauu,mimballaas ciintaa qu waqqan qu bbaalaas tullus ikhlaass. Qarnaa taqqu dafaatmennahaan raasya baahwa Ai laaf yuu.............
Eh...baru nyadar !!..Ternyata gw HOMOSEK ( Hobi Model Seken ).....Wah...Widow Oriented Kaleeee !!!!! ha..ha....I Like it.............preet !
Kata Ustadz.: " Cintailah tetanggamu!".....(asal jangan tertangkap basah!)
DICARI : HIDUP ATAU MATI !! // Yang Genit!!...Irit!!...Pandai Cri Duit!!!..Suka menjerit!!!...Bulu Dikit!!!....Sempit..!!!!! (*bari nyumput sieun aya nu maledog!*)
Laki-Laki 1 : Lu..pinter buangett klo mancing ikan..gimana sih rahasianya ! Laki-Laki2 : Gw ngikutin cara Bini Tidur !!!...Klo semalem Bini gw tidur miring kiri, gw lempar Pancing Jauh-jauh...Klo Bini gw tidur miring kanan, gw lempar pancing deket-deket!! Laki-Laki 1 :.Truzzz..klo Bini lo..tidur terlentang ?..Gimana ?? Laki-laki 2 : ..Ya..gw ga Mancing !!! Nyungsep dirumah !!!....... :
Laki-laki bisa jantuh cinta dengan empat wanita dalam waktu yang bersamaan.......Preet!!!!
tuy:...Duh...Gusti !!!!..Setor 10 rebu pamajikan Sare Nangkuban !! Setor 15 Rebu Pamajikan sare Nyangigir...setor 20 Rebu kakara pamajikan sare nangkarak...Leuuuuh ..geuning anu miskin...Can tangtu bahagia !!!......( bari ngitung duit ladang dagang suluh !!!)
Dokter 1 : Jika aku mati aku ingun di atas nisanku ada gambar mata !! Sebab aku dokter spesialis mata!! Dokter 2 : Aku juga sama..Jika aku mati aku ingin di atas nisanku ada gambar jantung!! Sebab aku Dokter spesialis Jantung !! Dokter 3 : Justru aku yang bingung..akukan Dokter spesialis kelamin !!..jadi harus gambar apa, yang kusimpan diatas nisan.....???
Heuheuy..deudeuh !!! Karek apal uY!!..Beda NIKAH jenung KAWIN !!!...NIKAH mah ku SURAT !!!....KAWINMAH ku URAT !!!...........................Mending mana hula nya???
Taun 2010... Uink kudu kawin!... Bae itung-itung meuli MESIN CUCI we...........
Alhamdulillah..Nyai..Tadi beurang Akang Geus mere Nafkah..Lahir, Resiko 9 rb sapoe!!!..Bieu geus mere Nafkah Bathin..najan ukur 2 menit, ...tong di tinggali Kuantitasna...tp kualitasna!!!!.................. * bari semu nu reueus*
OPERA SEBELUM TIDUR !!...(lokasi disebuah ranjang reot ) Atuy : "Kamu keterlaluan..kamu punya simpanan..maka maafin aku..I am Sorry Say Good by !!! Ceu Inot : " Jika ada yang bilang ku tak setia..jangan kau dengar..Jika ada yang bilang ku berubah .jangan kau dengar !!!! (Akhirnya mereka berdamai...lampu cempor mati..da....cape deech! )
Melihat bunga kuingat kamu,.... melihat rembulan ku ingat kamu,.... mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu,.... melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!! .
NGABAGI IDANGAN Bapak: "Tah..aya nu ngirim Idangan!!...kop..laukna keur maneh Jalu !! Endogna keur Si Orok..Cabe jeung tempe keur bapak...Wayahna Geulis bojo akang, anjeng kabagean Asin jeung kurupuk...Sibungsu..meunang tumis wortel....Sok geura dalahar !!!.. ( teu kungsi lila aya nu keketrok ) Semah : "Punten Mang Atuy...lepat ngintun..kedahna kanggo Pak RT !!!!!
Keur dagang Suluh...loba randa sura-seuri..he..he.. Pedah kuring make kolor urut karung Tarigu, aya keneh aksara Netto 50 kg....Ah moal ka goda (Bari ngahaleuang ): Oh..Tuhan tolonglah aku..jangan biarkan dirinya..jatuh cinta kepadaku...dan andai itu terjadi..pasti ada hati yang terluka..Tuhan tolong ......*bari meresan suluh rek balik* Najan kumaha oge nu di imah mah "Is The Best"!!!..Hidup Persib !!
7rb...8 rb...9 rb...tah geulis bojo akang! poe ieu ngan meunang 9 rb, .Wayahna..meuli beas 1/2 kilo we..terus dibubur, deungeuna meli asin nu geus buruk we...ngarah murah ! keur bekul barudak sakola 500 perak sewang...bayar hutang ka warung 3 rb urut beas kamari! . Keun..! akang mah boga bako ti H Solihin bae banget-banget oge..nu orok mah bere we cai darih ..tina bubur ! ( bari terus nanggung suluh )
Hayang seuri..ngabandungan Pak RW keur ngambek!! Poknateh : Yeuh!!... Lamun enggeus embung di RW an ku kuring...Sok atuhh arerwean !!!!...ha..ha...
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah. ” (HR. Muslim).
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya.......
Sebuah kajian membuktikan bahwa Wanita lebih perkasa dari laki-laki. Ketika wanita mampu membawa 2 gunung, laki-laki hanya mampu membawa 2 telur. Itupun dengan bantuan seekor burung.........Ketika wanita menghadapi sakaratul maot dalam melahirkan, laki-laki hanya di potong dikit bagian tubuhnya dalam sunat. Itupun pakai nanggap elektun untuk membujuknya....hidup wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar